Senin, 15 Juni 2015

Coinbit.me Giveway 2mBTC Free


Ayooo Giveway 2mBTC Free

Inilah caranya mendaftar di coinbit.me :

1. Daftar di sini coinbit.me atau klik disini
2. Masukan semua data yang diminta, wajib masukan refferal kode : ettianto@gmail.com
    kemudian klik send
3. Kemudian buka email anda, buka verifikasi code , kemudia masukan verifikasi  kode, kemudian klik send
4. Kemudian masukkan nomer Hp anda, kemudian klik send
6. Selamat anda berhasil mendaftar , dan mendapatkan 2mBTC!!!!

7. Web baru  launching tanggal 14 juni 2015.

8.Untuk bisa Melakukan Withdraw Kita diharuskan untuk Melakukan 4 verification/verikasi pertama daftar kita sudah melakukan verifikasi dengan email dan no tlp selanjutnya kita diharuskan verifikasi dengan identitas kita (KTP) dan alamat kita.
Untuk verikasi yang identitas dan alamat emang agak susah diusahakan kita tidak palsu/fake karena pasti tidak akan diterima
Disini saya Melakukan verifikasi dengan KTP depan belakang dan alamat saya verikasi dengan foto buku tabungan bank tidak sampai 24 jam sudah verikasi semua

Ingat mendaftarnya Pertama dengan refferal kode : ettianto@gmail.com kalo tidak tidak akan bisa daftar,selanjutnya anda bisa mengunkan referal anda dan buat akun sebanyak2ny dan ip yang berbeda-beda (dengan ip sama tidak akan mendapatkan giveway)



Ayoo daftar!!Jadi buruan daftar setiap orang yang daftar di reff kita juga dapat mBTC nya juga, nanti agan2 bisa reff orang lain. Jangan lupa ya wajib masukkan refferal kode : ettianto@gmail.com dan harus masukin verifikasi phone numbernya. Setiap ada refferal anda akan mendapatkan pemberitahuan.

Buat sebanyak2nya dan ajak temen tidak ada salahnya kita mencoba!!!




EmoticonEmoticon