Senin, 11 Mei 2015

Skandal Artis AA

Wow Skandal Artis Terbongkar!!!!!
Penangkapan Artis AA, rupanya mengungkap tabir dunia artis Indonesia yang kerap bersinggungan dengan bisnis porstitusi online. Bahkan polisi telah mengantongi sejumlah nama artis lain, berikut tarif kencannya.

Pengembangan penyelidikan ini berawal dari mucikari AA, RA yang juga dijadikan sebagai tersangka oleh kepolisian. Dalam pernyataannya, RA mengaku AA bukan satu-satunya artis yang bisa di booking untuk berkencan.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Jakarta Selatan Kombes Wahyu Hadiningrat. Ia menjelaskan, RA memiliki lebih dari 200 PSK, dan diantaranya berasal dari kalangan model dan artis yang kerap muncul di pertelevisian Indonesia.

Dalam pengakuannya, RA mengaku untuk bisa berkencan dengan PSKnya, seseorang harus menyediakan uang berkisar Rp 80-200 juta. Dengan DP 30% harus dibayar, H-2 sebelum berkencan.

Dalam pemeriksaannya, RA juga memberi sejumlah nama artis berikut tarif kencannya. Nama-nama ini biasanya disebar melalui SMS, dan forum internet penikmat dunia malam dengan jaringan sangat tertutup.

Berikut daftar inisial artis dan tarif kencannya :

TB Rp 200 juta
JD Rp 150 juta
RF Rp 60 juta
CS Rp 60 juta
MT Rp 55 juta
KA Rp 55 juta
SB Rp 55 juta
CW Rp 50 juta
PUA Rp 45 juta
NM Rp 40 juta
CT Rp 40 juta
UJ Rp 35 juta
LM Rp 35 juta
DL Rp 30 juta
BS Rp 30 juta
AA Rp 25 juta
FNP Rp 20 juta


Siapakah AA banyak yang mengkaitkan dengan Amelia Alvi tapi dibantah oleh amelia alvi,tetapi banyak beredar di dunia maya AA adalah amelia Alvi
Amel Alvi
Nama Lengkap: Amel Alvi
Tanggal Lahir: 28 Juli 1992
Tempat Lahir: Sukabumi
Zodiac : Leo
Tinggi Badan: 169cm
Kewarganegaraan: Indonesia
Kekasih: Mudji Massaid


Biografi
Amel Alvi lahir di Sukabumi, 28 Juli 1992 adalah model dan pemain film Indonesia.

Amel mengawali karirnya di dunia hiburan degan menjadi seorang model. Berkat tubuhnya yang seksi, Amel sering mendapat tawaran untuk berfoto seksi di beberapa majalah dewasa seperti FHM, MAXIM, ME, dan POPULAR. Selain berakting dan model, Amel juga menekuni profesi sebagai DJ.

Amel belajar DJ melalui sekolah Number One DJ School. Saat menjadi DJ di Kalimantan, ia mendapat pengalaman yang terlupakan yaitu mendapat saweran layaknya seorang penyanyi dangdut.


Yang Ingin Download Video Artis AA Melayani Tamu Hotel silahkan klik link Dibawah ini (Ekslusif)

LINK DOWNLOAD 1


atau

LINK DOWNLOAD 2


EmoticonEmoticon